;
Photobucket
Photobucket

Selasa, 14 Februari 2012

software by Apnie.com

FREE DOWNLOAD

adalah yang cepat, mudah menggunakan file sharing program yang tidak mengandung spyware, adware atau paket software lainnya. Kompatibel dengan semua platform utama dan berjalan melalui jaringan Gnutella, kode open source LimeWire, tersedia secara bebas untuk umum dan dikembangkan sebagian oleh komunitas programmer yang setia.
LimeWire adalah tercepat, termudah, file sharing program yang paling maju yang tersedia dan itu benar-benar bas dari spywareadware dan perangkat lunak paket lainnya. Lime Wire memperkenalkan sistem penyaringan untuk mendorong lebih aman, berbagi file lebih bertanggung jawab.
NO Bundled Software APAPUN!
  •      Firewall untuk Transfer Firewall.
  •      Lebih cepat koneksi jaringan.
  •      Universal Plug 'N Play.
  •      iTunes Integrasi.
  •      Creative Commons Integrasi.
  •      "Apa yang baru?" fitur.
  •      Pencarian menelusuri hasil.
  •      Proxy dukungan.
  •      Dukungan untuk pencarian Internasional dan kelompok-kelompok Internasional.
 langsung aja DOWNLOAD














.





dipercaya perlindungan antivirus dan antispyware untuk Windows yang tersedia untuk download secara gratis. Selain itu, termasuk baru LinkScanner ® Active Surf-Shield cek halaman web untuk ancaman pada saat-satunya yang penting - bila Anda tentang untuk mengklik link tersebut.

AVG Anti-Virus Free memiliki fitur berikut:

  •      Award-winning antivirus dan antispyware
  •      Real-time aman berselancar internet dan mencari
  •      Kualitas dibuktikan oleh 80 juta pengguna
  •      Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakan
  •      Perlindungan terhadap virus dan spyware
  •      Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP
AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan komputer untuk rumah dan non komersial.

Ini adalah versi 32-bit.

www.avg.com
free.grisoft.com/doc/avg-anti-virus-free/

DOWNLOAD 









yang handal gratis anti virus solusi yang cepat dan terus memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll Monitors setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan segera bereaksi ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.
Mendeteksi dan menghapus lebih dari 150.000 virusSelalu di antara pemenang dari uji perbandingan fitur di komputer jurnal Para penduduk Virus Guard berfungsi untuk memantau pergerakan file secara otomatis, misalnya download  data dari internet Scanning dan perbaikan virus makro Perlindungan terhadap virus makro yang tidak diketahui sebelumnya Perlindungan terhadap trojan, worm, backdoors, jokes dan program berbahaya lainnya AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan AntiDialer perlindungan terhadap dialer mahal AntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi AntiPhishing perlindungan terhadap phishin AntiSpyware perlindungan terhadap spyware dan adware NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah QuickRemoval menghilangkan virus di menekan tombol mudah dioperasikan Internet-Update Wizard untuk kemudahan update Perlindungan terhadap virus boot record sebelumnya tidak dikenal dan virus master boot record 

www.avira.com
www.free-av.com


Jika berminat langsung saja klik di bawah

DOWNLOAD











is a browser that combines a minimal design with sophisticated technology to make the web faster, safer, and easier.
One box for everything
Type in the address bar and get suggestions for both search and web pages.
Thumbnails of your top sites
Access your favorite pages instantly with lightning speed from any new tab.
Incognito mode
Don't want pages you visit to show up in your web history? Choose incognito mode for private browsing.
Safe browsing
Google Chrome warns you if you're about to visit a suspected phishing, malware or otherwise unsafe website.
For information about alpha and developer builds, check out the Chrome dev channel here 

 .






5.
Title:Firefox 11.0 Beta 2





Filename:Firefox Setup 11.0b2.exe
File size:15.99MB (16,766,248 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:en-US
License:Open Source
Date added:February 9, 2012
Author:Mozilla Organization      



               
















5.Firefox






Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas lokasi bar, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons. lasung saja download di link di bawah ini                   


                                                                                                                               http://www.filehippo.com/download_firefox/">Download Firefox from FileHippo.com




























































6.Smadav 2012 Rev. 8.8.3 FULL VERSI  !!!

 

merupakan anti virus lokal Indonesia yang sudah terbukti sangat ampuh untuk membasmi serangan virus yang bergentayangan di Indonesia. Antivirus lokal kebanggaan bangsa Indonesia ini cukup banyak digunakan oleh pengguna komputer di tanah air dan merupakan antivirus terbaik 2012 di Indonesia ini. Antivirus Smadav diperuntukkan bagi virus lokal jadi harus di mix dengan produk antivirus luar. Update terbaru dari anti virus smadav sudah diluncurkan dengan nama smadav versi 8.8.3, Dalam versi terbaru anti virus smadav 8.8.3 ini telah menambahkan beberapa fitur terbaru diantaranya : Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Start-up RTP yang lebih cepat, Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, dsb.

Jika anda mengalami kesulitan untuk men-download smadav versi terbaru smadav 8.8.3, silahkan anda download smadav 8.8.3 secara free / gratis di bawah ini:



 













 


Jika Artikel Ini Mau Di Copy Silahkan Pasang Linknya Ya Sob!! Salam ApNie.Com

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel software by Apnie.com ini ditulis oleh Unknown pada hari Selasa, 14 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang software by Apnie.com dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

share

LinkWithin

IP Address Visitor

IP